Tampang

Mewahnya Rumah Ariel NOAH yang Berada di Kawasan Elite Bandung, Duda Sarah Amalia Ternyata Demen Koleksi Benda Unik Ini!

16 Apr 2024 15:57 wib. 47
0 0
Model Rumah Ariel NOAH Elegan dan Mewah
Sumber foto: Google

Rumah selebriti selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar maupun para penikmat gosip. Salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki rumah mewah di kawasan elite Bandung adalah Ariel NOAH. Tak hanya itu, ternyata duda Sarah Amalia, mantan istri dari Ariel NOAH, juga memiliki koleksi benda unik yang menarik. Simak ulasan artikel ini untuk mengungkap keindahan rumah Ariel NOAH dan kegemaran koleksi benda unik dari Sarah Amalia.

Mewahnya Rumah Ariel NOAH di Kawasan Elite Bandung

Ketika membicarakan rumah mewah di Bandung, nama Ariel NOAH tentu tidak dapat dipisahkan. Rumah sang vokalis ini terletak di kawasan yang sangat elit, dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Kawasan elite Bandung memang dikenal sebagai tempat tinggal para selebriti dan orang-orang terkaya di Indonesia.

Rumah Ariel NOAH sendiri dirancang dengan arsitektur modern yang memukau. Dari luar, rumah ini terlihat begitu megah dengan taman yang luas dan kolam renang yang menambah kesan mewah. Dikelilingi oleh pepohonan hijau, suasana tenang dan nyaman langsung terasa begitu memasuki halaman rumahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?