Tampang

Sosok Menawan Imelda Therinne Ibu Dua Anak yang Diduga Terlibat dalam Hubungan Asmara dengan Aktor Kevin Julio

22 Jun 2024 09:23 wib. 234
0 0
Kevin Julio
Sumber foto: Goggle

Imelda Therinne, seorang ibu dua anak yang terkenal dengan penampilan awet muda dan pesonanya, kini menjadi topik pembicaraan di kalangan publik setelah kabar mengenai hubungan asmara yang diduga dijalinnya dengan aktor muda, Kevin Julio, mencuat ke permukaan.

Imelda, yang lahir pada tanggal 19 Mei 1982 dan saat ini telah berusia 41 tahun, diketahui memiliki perbedaan usia sebanyak 11 tahun dengan Kevin yang saat itu berusia 30 tahun.

Kabar mengenai hubungan keduanya mulai santer terdengar setelah Kevin Julio membagikan beberapa foto di akun Instagramnya, termasuk foto kaki seorang pria dan wanita. Foto-foto tersebut diunggah oleh Kevin Julio bertepatan dengan hari ulang tahun Imelda pada tanggal 19 Mei. Dalam keterangannya, Kevin juga menyatakan kasih sayangnya kepada Imelda dengan menyebutnya sebagai sumber inspirasi dalam hidupnya.

Sebaliknya, Imelda juga membalas ucapan tersebut dengan menyertakan emoji hati sambil menuliskan, "Thank you KJ..". Rumor tentang hubungan keduanya sebenarnya sudah menjadi bahan gosip sejak beberapa tahun lalu. Publik sempat bingung karena Imelda diketahui pernah menikah dengan Aldijan Diah pada tahun 2010 dan memiliki dua orang anak. Meskipun begitu, status pernikahan Imelda dan Aldijan saat ini belum jelas, meskipun banyak yang menduga bahwa mereka telah bercerai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.