Tampang

Sosok Menawan Imelda Therinne Ibu Dua Anak yang Diduga Terlibat dalam Hubungan Asmara dengan Aktor Kevin Julio

22 Jun 2024 09:23 wib. 231
0 0
Kevin Julio
Sumber foto: Goggle

Imelda Therinne sendiri sudah dikenal luas sebagai seorang aktris yang berbakat. Ia pertama kali meraih ketenaran melalui perannya sebagai Dahlia di sinetron "Jinny Oh Jinny" dan kemudian debut di layar lebar lewat film "Buruan Cium Gue" pada tahun 2004. Berkat penampilannya dalam film "Belenggu," Imelda berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2013.

Meskipun sudah berusia empat puluh tahun, Imelda tetap tampil modis dan awet muda. Penampilannya yang kasual dan mempesona seringkali membuatnya terlihat seumuran dengan kekasihnya, Kevin Julio. Selain cantik, tubuh Imelda juga terlihat fit dan seksi, hal ini dapat dikaitkan dengan kecintaannya pada olahraga dan kegiatan alam seperti mendaki, jogging, tenis, dan bersepeda.

Keharmonisan hubungan Imelda dan Kevin semakin terlihat dari seringnya keduanya membagikan momen kebersamaan, termasuk saat menghabiskan waktu di pantai dan menikmati matahari terbenam. Imelda bahkan memiliki panggilan sayang untuk Kevin, yakni "Baby," yang sering dia gunakan dalam komentar romantis di media sosial.

Meski begitu, baik Kevin maupun Imelda belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka. Namun, dengan melihat kebersamaan dan kemesraan yang ditunjukkan, banyak pihak yakin bahwa hubungan mereka sudah terjalin cukup lama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ISTRI MEMUKUL SUAMINYA
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.