Tampang

Selamat! Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua

23 Jun 2024 09:08 wib. 46
0 0
Selamat! Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua
Sumber foto: google

Larissa Chou, dikenal sebagai influencer muslim dengan dua juta pengikut Instagram, baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia ini disambut hangat oleh para penggemar dan media sosial. Kelahiran seorang anak adalah momen istimewa bagi setiap orang tua, termasuk bagi Larissa Chou dan suaminya Ikram Rosadi.

Larissa Chou melahirkan anak keduanya dengan selamat di sebuah rumah sakit Mayapada di Bandung, Jawa Barat. Kedatangan buah hati yang dinanti-nantikan ini membuat keluarga mereka menjadi lebih lengkap dan bahagia. Kabar gembira ini juga disambut dengan antusiasme oleh para penggemar dan kolega selebriti Larissa.

Kehadiran anak kedua merupakan momen yang luar biasa bagi pasangan selebriti ini. Sebagai seorang ibu dan publik figur, Larissa Chou selalu disorot oleh publik. Kelahiran anak keduanya ini juga menjadi berita yang sangat dinantikan oleh para penggemar setia.

Dalam berbagai wawancara sebelum kelahiran anak keduanya, Larissa Chou sendiri mengungkapkan rasa bahagianya. Terpantau dari Instagram, Larissa menjalani persalinan didampingi ibu dan suaminya. Si kecil pun lahir ke dunia dengan selamat dan diberi nama penuh makna. "Alhamdulillah, Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Masya Allah TabarakAllah. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas doanya," tulis Larissa di Instagram Sabtu (22/6/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%