Tampang

Scooter Braun Berbicara kepada Penggemar Taylor Swift: Waktunya Untuk Maju

13 Okt 2024 05:52 wib. 54
0 0
Scooter Braun Berbicara kepada Penggemar Taylor Swift: Waktunya Untuk Maju
Sumber foto: thehill.com

Saat ini usianya 43 tahun, Braun merupakan seorang wirausahawan dan eksekutif rekaman yang menjabat sebagai kepala eksekutif Hybe America, cabang dari perusahaan hiburan Korea Hybe Co. Braun mengungkapkan bahwa ia sedang dalam tahap diskusi dengan perusahaan tersebut untuk memperluas keterlibatannya di cabang AS dari perusahaan K-pop yang sangat terkenal ini.

Keberhasilan besar pertama Braun terjadi ketika dia menemukan penyanyi Justin Bieber di YouTube dan membantunya menjadi bintang pop global. Setelah itu, Braun beralih ke produksi film dan TV serta manajemen artis. Pada tahun 2019, dia memperoleh Big Machine Label Group yang merupakan pemilik rekaman dari enam album pertama Swift. Swift sendiri sangat keberatan dengan penjualan tersebut, sehingga akhirnya dia memutuskan untuk merekam ulang albumnya untuk menghindari pembagian royalti dengan Braun.

Beberapa artis dalam daftar manajemennya telah meninggalkan selama dua tahun terakhir, termasuk Demi Lovato. Braun mengumumkan keputusannya untuk mundur dari bisnis manajemen artis pada bulan Juni demi fokus pada tanggung jawab barunya di Hybe America.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.