Tampang

Pantas Arya Saloka & Amanda Manopo Berani Muncul, Putri Anne Kuak Fakta Status di Kue Ultah

27 Jun 2024 16:55 wib. 39
0 0
Tulisan di kue ulang tahun Putri Anne “Happy birthday menyala jandaku” isyaratkan status aslinya.
Sumber foto: Goggle

Akhir-akhir ini, publik tanah air dihebohkan dengan munculnya sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo di berbagai acara bersama. Meskipun keduanya belum mengonfirmasi secara resmi mengenai adanya proyek kolaborasi di masa mendatang, namun kehadiran mereka bersama menimbulkan spekulasi yang tidak dapat dihindari.

Tidak lama setelah ulang tahun ke-34 Putri Anne, sebuah kenyataan mengejutkan pun terkuak. Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, putra kandung Putri Anne. Namun yang menarik perhatian adalah kehadiran seorang pria bernama Raman Sharma, yang selaras dengan kedekatan promosi kue ulang tahun yang menyebut Putri Anne sebagai "janda". Entah kebetulan atau tidak, kehadiran Raman Sharma di acara tersebut memberikan sinyal yang sangat kuat terkait status Putri Anne.

Tentu saja, spekulasi mengenai hubungan antara Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Putri Anne telah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Seiring dengan waktu, pengungkapan status serta alasan di balik retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne menjadi topik yang semakin menarik perhatian.

Tak hanya itu, pernyataan Putri Anne yang pernah keceplosan mengenai perasaannya yang telah 'diselingkuhi' turut menambah isu yang semakin panas. Meskipun belakangan dia mengubah kata-katanya menjadi 'dibuat kecewa', namun hal itu kembali menimbulkan pertanyaan di benak publik tentang dinamika rumah tangga mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%