Tampang

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

9 Mei 2024 17:15 wib. 198
0 0
Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Sumber foto: Instagram

Perayaan pernikahan dengan tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional juga memberikan gambaran positif tentang pentingnya menjaga dan memelihara kearifan lokal di tengah arus globalisasi dan modernisasi yang terus berkembang.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang dipenuhi nuansa adat Sunda diharapkan dapat memberikan sinergi positif antara kecintaan pada tradisi lama dan semangat untuk meraih prestasi dalam skala lebih luas. Mereka pun diharapkan tetap mampu menjaga dan mengembangkan bakat serta kreativitasnya sebagai wujud dari penghargaan terhadap budaya dan warisan nenek moyang.

Dengan kehadiran Rizky Febian dan Mahalini sebagai figur publik yang dijuluki pasangan selebriti, diharapkan mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi generasi muda Indonesia untuk tetap menghargai adat-istiadat serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang telah ada sejak dulu.

Alasan pentingnya melestarikan adat dan tradisi di tengah kesibukan dan perkembangan zaman juga menjadi poin utama dalam pernikahan pasangan tersebut. Kehadiran mereka dalam perhelatan pernikahan adat Sunda dapat mengingatkan kita semua bahwa tradisi lama memiliki kekayaan dan keindahan yang akan selalu bernilai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Qunut
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%