Tampang

Boris Bokir dan Kekasih Barunya di Momen Ulang Tahun

31 Mei 2024 11:07 wib. 385
0 0
Boris Bokir dan Kekasih Barunya
Sumber foto: Orami.id

Berpindahnya peran komika Boris Bokir dalam film AGAK LAEN telah mengangkat namanya ke level yang lebih tinggi dalam dunia hiburan. Sebuah kabar menggembirakan bagi para penggemar dan netizen, Boris Bokir baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan merayakan momen spesial tersebut dengan mengumumkan secara terbuka hubungannya dengan kekasih barunya. Kepastian hubungan asmara ini diperlihatkan ketika Boris Bokir go public dengan wanita pilihan hatinya, Jessica Juliantiano.

Unggahan Jessica di Instagram telah memperlihatkan momen manis ketika dia merayakan ulang tahunnya dengan memberikan kejutan kepada Boris Bokir. Dalam caption yang dibubuhkan pada fotonya, Jessica menuliskan, "Happy birthday sayangku borisbokir, happily ever after, laffyouuuu." Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen yang antusias ingin tahu lebih banyak tentang wanita yang berhasil merebut hati komika terkenal tersebut.

Ternyata, Jessica Juliantiano ternyata bukan sosok yang senang berada di balik layar. Dia seorang influencer aktif di platform Instagram dan TikTok, serta memiliki latar belakang sebagai musisi dengan genre musik EDM. Kehadirannya di dunia hiburan tentunya memberikan warna baru pada hubungan asmara yang kini tengah dijalani oleh Boris Bokir.

Meskipun netizen dengan antusias berspekulasi bahwa Jessica Juliantiano adalah kekasih baru Boris Bokir, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak yang memastikan hubungan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dapatkan Kode Redeem Free Fire Di Sini
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2021

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%