Tampang

Profil Lengkap Wi Ha Joon, Aktor Korea yang Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta

26 Jun 2024 22:31 wib. 198
0 0
Profil Lengkap Wi Ha Joon, Aktor Korea yang Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta
Sumber foto: google

Menurut KProfiles, keinginannya untuk terlibat dalam dunia hiburan bermula ketika ia masih bersekolah. Wi Ha Joon memiliki minat untuk tampil di atas panggung dan mendapat dukungan dari penonton saat bergabung dengan klub tari di sekolahnya.

Debut akting Wi Ha Joon terjadi pada tahun 2014 ketika ia berusia 23 tahun. Ia membintangi webdrama berjudul "We Don't Talk Anymore." Namanya semakin dikenal luas setelah memerankan peran penting dalam drama Korea "Something In the Rain" bersama Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Prestasi aktingnya mendapat pujian dari para pengamat drama Korea. Keahliannya dalam menggali karakter yang kompleks serta mendalami emosi dalam berakting turut menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Pada tahun 2018, Wi Ha Joon menerima tawaran untuk berperan dalam film horor berjudul "Gonjiam Haunted Asylum." Film ini membawa namanya semakin dikenal luas dalam kancah perfilman Korea. Ia juga menerima tawaran untuk bermain dalam film "Midnight" dan menjadi bagian dari serial Netflix yang fenomenal, "Squid Game" pada tahun 2021.

Dalam penghargaan, Wi Ha Joon meraih penghargaan pertamanya sebagai aktor dari First Brand Award 2023 kategori Rising Star. Setelah menyelesaikan proyek dramanya bersama Ji Chang Wook dan Im Se Mi dalam serial "The Worst of Evil," Wi Ha Joon tengah sibuk dengan proyek terbarunya bersama Jung Ryeo Won untuk drama "The Midnight Romance in Hagwon."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.