Tampang

Presenter Acara Gosip Tobat Setelah Naik Haji, Sadar Usai Dikritik Keras, Ini Pekerjaannya Sekarang

25 Jul 2024 05:00 wib. 88
0 0
Fadli Akhmad saat berada di tanah suci.
Sumber foto: Goggle

Fadli Akhmad, seorang presenter kondang, memutuskan untuk berhenti dari acara gosip setelah menerima kritikan keras. Sebelumnya, Fadli dikenal sebagai presenter beberapa acara termasuk gosip atau infotainment. Namun, setelah menunaikan ibadah haji, Fadli sudah tidak lagi menjadi presenter acara gosip. Kini, Fadli lebih selektif dalam memilih pekerjaan sebagai presenter.

  Menurut Fadli Akhmad, keputusannya untuk tidak lagi menjadi presenter gosip bukan semata-mata karena naik haji, tetapi juga karena adanya pertimbangan lain. Dalam sebuah acara di Trans 7, Fadli Akhmad menyatakan bahwa vakumnya dari posisi presenter gosip sebagian besar karena adanya kebutuhan akan regenerasi. Fadli juga merasa sudah tidak tertarik lagi dalam posisi tersebut. Selain itu, ia juga merespons masukan dari orang lain yang membuatnya merenungkan dirinya sendiri.

Dari masukan tersebut, Fadli merasa bahwa dirinya mendapat kritikan yang keras. Hal ini membuatnya lebih memilih untuk mengakhiri karirnya sebagai presenter gosip. Fadli meyakini bahwa masukan dari orang lain juga perlu ditelaah terlebih dahulu. Masukan yang bersifat membangun perlu dipertimbangkan dengan sungguh-sungguh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?