Tampang

Gisella Anastasya: Kebahagiaan Seorang Ibu Melihat Anak Tumbuh Bersinar

12 Jun 2024 08:05 wib. 27
0 0
Gisella Anastasya: Kebahagiaan Seorang Ibu Melihat Anak Tumbuh Bersinar
Sumber foto: Instagram

Gisella Anastasya, atau yang akrab disapa Gisel, menyampaikan kebahagiaannya karena putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, berhasil naik ke kelas 4 SD. Seperti dikutip dari wawancara dengan media, Gisel mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Gempi dalam ujian sekolah. Gempi yang kini berusia 9 tahun, diketahui mampu meraih nilai-nilai yang baik, meskipun tentu ada PR besar yang perlu dikerjakan demi mempertahankan prestasinya.

Menurut Gisel, masuk ke kelas 4 SD berarti Gempi akan semakin fokus dalam belajar. "Iya, mau naik kelas 4 ada ujiannya, ulangan, ada nilai yang baik dan mana yang lemah. Jadi kelas 4 sudah mulai serius belajarnya. Kemarin kelas 3 peralihan ya, jadi harus serius sekolahnya," ujar Gisel dengan penuh semangat. Dia merasa bangga melihat putri kesayangannya semakin dewasa dan serius dalam mengejar ilmu pengetahuan.

Beralih ke perasaan pribadinya, Gisel juga menyampaikan perasaan kagum dan terharunya melihat pertumbuhan Gempi. Dalam satu kesempatan, Gisel mengungkapkan, "Gak kerasa sudah gede semua. Ada waktu dan masanya. Dari bayi, tumbuh kembang baik, sekarang semakin besar, semakin bahagia." Ungkapan tersebut mencerminkan rasa syukur Gisel atas pertumbuhan dan perkembangan Gempi yang semakin hari semakin cerdas dan berprestasi dalam berbagai aktivitasnya.

Selain berprestasi di sekolah, Gempita juga diketahui mulai menekuni olahraga tenis sebagai bentuk pengembangan dirinya. Kegemarannya dalam bermain sepatu roda juga tetap dipertahankan, menunjukkan minat yang beragam dari seorang anak usia dini. Gisel juga menambahkan, "Belum mahir main tenis karena sulit, tapi Gempi terus belajar." Ini menunjukkan semangat dan kegigihan Gempi dalam mengejar cita-citanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%