Tampang

Ditonton saat Manggung di Pestapora, Maia Estianty Panggil Syifa Hadju Calon Mantu

23 Sep 2024 05:35 wib. 54
0 0
Ditonton saat Manggung di Pestapora, Maia Estianty Panggil Syifa Hadju Calon Mantu
Sumber foto: website

Maia Estianty mulai menunjukkan dukungannya terhadap hubungan asmara putranya, El Rumi, dengan artis Syifa Hadju. Bahkan, dirinya secara terang-terangan menyebut Syifa sebagai calon menantunya. Belakangan ini, Maia membagikan kebahagiannya atas kesempatan tampil di festival musik Pestapora melalui akun Instagramnya. Meskipun usianya tidak lagi muda dan kekuatan fisiknya mulai menurun, Maia tetap memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Dalam unggahannya, Maia tidak hanya menyebutkan tentang performanya di Pestapora, tetapi juga menyinggung tentang putranya, El Rumi, dan calon menantunya, Syifa Hadju. Maia menuliskan jika penampilannya di festival musik tersebut menjadi momen khusus karena didukung oleh putra dan calon menantunya.

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa oma oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju," tulis Maia Estianty pada keterangan foto saat tampil di Pestapora.

"Untungnya penonton HEBOH banget !!!! Makasih @pestapora dan penonton yang totalitas juga nyanyi bareng… and juga @ditaofficial.id yang masih tetep “BAIK” banget!!!!," sambungnya.

Reaksi Maia atas hubungan asmara putranya dengan Syifa semakin jelas terungkap ketika ia menyebut Syifa sebagai calon menantunya. Hal ini menimbulkan antusiasme yang tinggi dari publik. Bahkan, Syifa sendiri memberikan tanggapannya terhadap panggilan "calon mantu" dari Maia. Syifa mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari penonton dalam penampilan Maia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.