Tampang

Lawan China, Kesempatan Emas Fajar/Rian Juara Singapore Open 2024

4 Jun 2024 09:33 wib. 41
0 0
Lawan China, Kesempatan Emas Fajar/Rian Juara Singapore Open 2024
Sumber foto: ligaolahraga

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpeluang besar untuk meraih gelar juara pada Singapore Open 2024 yang akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024. Mereka akan melawan pasangan muda China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di babak final yang dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB.

Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua pasangan ini. Meskipun begitu, Fajar/Rian, yang merupakan unggulan ketujuh dalam turnamen ini, masih diunggulkan karena pengalaman dan prestasi terakhir mereka sebagai juara bertahan dalam turnamen BWF Super 1000 All England Open.

Rian menyatakan bahwa pertemuan dengan He/Ren akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan ini setelah keduanya berpasangan. Namun, Rian menegaskan bahwa karena sebelumnya sering bertemu dengan pasangan masing-masing, mereka sudah cukup mengenal gaya permainan masing-masing.

Selain itu, partai final ini juga akan menjadi kesempatan bagi Fajar/Rian untuk memperbaiki prestasi mereka di ajang BWF World Tour Super 750. Pada tahun 2022, mereka berhasil melangkah ke final tetapi harus puas sebagai runner-up.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%