Tampang

Real Madrid Tak Akan Main di Piala Dunia Antar Klub

12 Jun 2024 08:01 wib. 695
0 0
Real Madrid Tak Akan Main di Piala Dunia Antar Klub
Sumber foto: google

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tim asuhannya tak bakal bermain di Piala Dunia Antarklub musim depan alias pada tahun 2025. Keputusan ini telah mengejutkan banyak pihak dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepakbola. 

Perubahan format dari 7 tim ke 32 tim jadi alasan utama. Dengan makin banyak tim, jadwal bermain bakal makin padat."FIFA lupa bahwa pemain dan tim tidak akan berpartisipasi dalam Piala Dunia Antarklub yang baru. Satu pertandingan Real Madrid bernilai €20 juta dan FIFA ingin memberi kami jumlah tersebut untuk keseluruhan turnamen," ujarnya pada Il Giornale, via Goal."Negatif. Seperti kami, klub lain akan menolak undangan itu," tegas Ancelotti.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya menolak gagasan turnamen baru FIFA. Ajang tersebut dikenal sebagai Piala Dunia Antarklub tapi dengan format yang berbeda. Rencananya, Piala Dunia Antarklub akan digelar di Amerika Serikat pada Juli 2025 dengan 32 tim dari seluruh dunia, termasuk 12 tim dengan peringkat terbaik di Eropa. 

“FIFA bisa melupakan hal itu. Pesepakbola dan klub tidak akan berpartisipasi dalam turnamen itu. Satu pertandingan Madrid bernilai €20 juta dan FIFA ingin memberi kita angka tersebut untuk keseluruhan turnamen: negatif. Seperti kami, beberapa klub akan menolak undangan tersebut," kata Ancelotti dalam wawancaranya dengan Il Giornale dikutip dari Diario AS.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%