Tampang

Nagita Slavina: Membuat Impian Adopsi Anak Jalanan Menjadi Kenyataan

13 Apr 2024 09:55 wib. 91
0 0
Nagita Slavina: Membuat Impian Adopsi Anak Jalanan Menjadi Kenyataan
Sumber foto: google

Sejak lama, Nagita Slavina telah merasa tergerak untuk memberikan kasih sayang pada anak-anak jalanan. Keinginannya untuk mengadopsi mereka telah menjadi impian besar yang tidak pernah pudar. "Aku sangat pingin adopsi anak jalanan dan memberikan mereka cinta seorang ibu," ujarnya dengan tulus.

Norak, 10 tahun, adalah salah satu anak jalanan yang berhasil mencuri hati Nagita. Keberanian dan semangat Norak untuk bertahan hidup di jalanan tanpa keluarga membuat Nagita merasa tergerak. "Norak seperti anak terakhirku yang hilang. Aku ingin memberinya cinta dan kesempatan untuk hidup lebih baik," tutur Nagita.

Keberadaan Nagita Slavina sebagai seorang public figure dapat memberikan dampak positif yang besar dalam mengatasi masalah anak jalanan. Langkahnya untuk mengadopsi anak jalanan telah menjadi sorotan banyak orang dan memberikan inspirasi bagi mereka yang juga pingin adopsi anak jalanan. Kepedulian Nagita terhadap nasib anak-anak jalanan menggugah kesadaran banyak orang akan pentingnya memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada mereka.

Proses adopsi anak jalanan memang tidaklah mudah. Sebelum bisa mengadopsi seorang anak jalanan, Nagita harus melewati berbagai prosedur dan persyaratan yang ketat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa anak-anak yang diadopsi akan mendapatkan lingkungan yang aman, cinta, dan perhatian yang layak. Meski demikian, keinginan Nagita untuk mengadopsi anak jalanan tetap kuat dan tidak pernah padam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?