Tampang

Masih Sah Berstatus Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai

14 Agu 2024 12:05 wib. 112
0 0
Masih Sah Berstatus Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai
Sumber foto: website

Kisah rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang telah menjadi sorotan publik dalam beberapa waktu terakhir. Rumah tangga pasangan selebriti ini terus menjadi perbincangan setelah masuknya informasi mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Venna Melinda.

Venna dan Ferry sempat diketahui telah menjalani proses sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mencari jalan keluar terbaik bagi rumah tangga mereka. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan resmi mengenai status pernikahan mereka.

Dalam perkembangan terbaru, Venna Melinda nampaknya memantapkan niatnya untuk melanjutkan proses gugatan cerai terhadap Ferry. Langkah ini diambilnya agar masalah rumah tangga yang terjadi dapat segera diselesaikan secara hukum.

Tentunya, keputusan ini tidak terlepas dari perjuangan Venna melalui proses hukum yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Sikap Venna yang tegar dalam menyikapi permasalahan rumah tangganya menjadi contoh bagi banyak orang yang mengalami situasi serupa.

Keputusan Venna untuk menggugat cerai Ferry juga disambut dengan beragam respon dari masyarakat. Banyak pihak yang memberikan dukungan atas langkah Venna untuk mengambil keputusan yang dianggap sesuai dengan kepentingan dan kesejahteraannya.

Seiring dengan perkembangan proses hukum yang dijalani, Venna tetap menunjukkan sikap yang terbuka dan arif terhadap situasi yang dihadapinya. Dia memilih untuk menjalani proses gugatan cerai dengan penuh kesabaran dan keteguhan hati, tanpa terpengaruh oleh tekanan atau opini publik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keluarga
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?