Tampang

Marion Jola Sentil Netizen Yang Cibir Fuji 'aura Maghrib': Buat Muslim Itu Waktu Yang Indah Banget Loh

20 Jun 2024 18:44 wib. 48
0 0
Marion Jola Sentil Netizen  Yang Cibir Fuji 'aura Maghrib':  Buat Muslim Itu Waktu Yang Indah Banget Loh
Sumber foto: Instagram

Dalam konteks keberagaman budaya dan agama di Indonesia, momen magrib memang memiliki makna yang sangat mendalam, terutama bagi umat Muslim. Bagi mereka, saat magrib adalah waktu yang istimewa untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, menunaikan ibadah, dan merasakan keindahan terbenamnya matahari. Oleh karena itu, Marion Jola pun merasa sangat heran dan sedikit kecewa ketika momen yang indah dan sakral tersebut dibayangi oleh komentar-komentar negatif dari netizen.

Marion Jola sendiri adalah sosok yang sangat menghargai nilai-nilai keindahan alam dan keragaman budaya di Indonesia. Dia berharap agar setiap orang dapat melihat momen-momen indah dan bermakna seperti waktu magrib dengan cara yang positif tanpa ada campur tangan dari opini subjektif yang berujung pada penilaian negatif.

Pernyataan Marion Jola menggambarkan bagaimana ia merasa terganggu dengan persepsi negatif yang muncul akibat cibiran netizen terhadap sosok Fuji. Penilaian tersebut tidaklah sesuai dengan makna sesungguhnya dari waktu magrib. Oleh karena itu, dia berharap agar masyarakat dapat memandang setiap hal dengan selalu membawa perspektif yang positif dan menghargai makna-makna yang bersifat sakral.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%