Tampang

Mahalini Dituduh Selingkuh, Rizky Febian Gercep Pasang Badan

21 Sep 2024 05:22 wib. 4
0 0
Mahalini Dituduh Selingkuh, Rizky Febian Gercep Pasang Badan
Sumber foto: website

Mahalini Raharja, istri dari penyanyi Rizky Febian, mendapatkan tuduhan tak sedap yang diungkapkan melalui akun TikTok @hazwa__ yang kerap kali membuat konten-konten menuduh Mahalini berselingkuh. Rizky Febian pun tak tinggal diam, membalas tuduhan tersebut melalui unggahan Instagram story yang tegas membantah tuduhan tersebut.

"Saya berharap orang yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulis Rizky Febian dikutip dari Instagram @rizkyfbian, Jumat (20/9/2024).

Kabar ini tentu saja menjadi sorotan publik karena pernikahan mereka masih dalam fase bahagia, mengingat usia pernikahan mereka belum genap satu tahun. Rizky Febian sendiri memberikan pernyataan bahwa mereka tengah berada dalam momen bahagia tersebut, dan ia selalu berusaha menyempatkan waktu untuk bersama dengan istri, dalam tengah kesibukan manggung keduanya. Oleh sebab itu, tuduhan yang beredar saat ini mengenai Mahalini tentu saja dianggap sebagai fitnah semata.

"Fitnah lebih kejam dari...," tutup Rizky Febian.

Dalam keterangan yang diberikan, diketahui bahwa Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024. Proses pernikahan itu berlangsung setelah Mahalini menjalani ritual pamitan kepada leluhurnya, karena ia memutuskan untuk pindah agama dari Hindu ke Islam yang mengikuti agama sang suami.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah  Singkat Radio
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan Program Pendidikan Rakyat seperti ini.