Tampang

Huawei Hadirkan MateBook X Pro & 14 Dengan Processor Intel Core Ultra

27 Jun 2024 16:29 wib. 60
0 0
Huawei Matebook X Pro
Sumber foto: Goggle

Huawei akan segera meluncurkan laptop dengan layar OLED Touch screen dan ditenagai oleh Intel Core Ultra, yaitu Matebook X & Matebook 14 Huawei akan segera merilis dua laptop terbaru yang akan mengusung prosesor Intel Core Ultra dan layar sentuh.

Dua laptop tersebut adalah HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14.Kedua perangkat ini menawarkan spesifikasi tinggi dan berbagai fitur canggih yang akan mendukung kebutuhan komputasi pengguna dengan performa yang responsif dan bebas lag.

Huawei segera merilis dua laptop terbaru, yaitu HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14. Kedua laptop ini menampilkan spesifikasi tinggi dengan processor Intel Core Ultra dan layar OLED Touch screen, yang akan memberikan pengalaman komputasi yang responsif.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengungkapkan, “Menyadari beragamnya kebutuhan laptop di Indonesia, Huawei siap menghadirkan dua laptop revolusioner untuk memungkinkan setiap pengguna menemukan perangkat yang sempurna untuk berbagai kebutuhan komputasinya. Bagi pengguna dengan preferensi laptop berperforma tinggi dan desain modern, kami menawarkan HUAWEI MateBook X Pro sebagai laptop premium dengan spesifikasi tinggi dalam balutan material yang ringan. Selain itu, kami juga menghadirkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi bagi pengguna yang menginginkan laptop flagship spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau.”

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesan untuk Orang Tua
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%