Tampang

Masih Sah Berstatus Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai

14 Agu 2024 12:05 wib. 99
0 0
Masih Sah Berstatus Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai
Sumber foto: website

Venna Melinda sampai sekarang masih menempati posisi sebagai istri sah dari Ferry Irawan. Kondisi tersebut terjadi karena Ferry belum mengucapkan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sehingga dianggap batal sejak 30 Mei 2024.

Mengetahui fakta tersebut, Venna nampaknya tidak terpengaruh sama sekali. Bahkan, dia memilih untuk bersabar ketika mengetahui bahwa status pernikahannya dengan Ferry sebenarnya belum sah secara hukum."Dengan kesabaran Allah, semuanya bisa aku jalani," ungkap Venna Melinda dalam acara Pagi-Pagi Ambyar.

Rencananya, Venna akan segera mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry di Pengadilan Agama. Langkah ini diambilnya agar status pernikahannya dengan Ferry dapat segera berakhir."Sudah jelas masalahnya. Yang sudah terjadi sudah terjadi, langkah ke depannya aku yang akan mengajukan gugatan cerai agar semuanya jelas," jelasnya.

Sementara itu, Venna sendiri mengakui bahwa dia telah memaafkan suaminya atas tindakan yang pernah dilakukannya dan yang telah merugikan dirinya. Apalagi, Ferry sudah menjalani hukuman atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya."Saya sudah ikhlas mengampuni, saya ingin ke depannya jika kita bertemu, semuanya baik-baik saja. Tidak ada gunanya kita saling bermusuhan," ungkapnya."Yang penting semuanya sudah terjadi, dan dia (Ferry) sudah menjalani hukumannya. Bagi saya, semuanya sudah jelas," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?