Tampang

Kecewa di Mama 2017 EXO mendapat Banyak Penghargaan di MMA 2017

4 Des 2017 13:43 wib. 30.851
0 0
Kecewa di Mama 2017 EXO mendapat Banyak Penghargaan di MMA 2017

@Chanyeol: "Pertama-tama, setiap kali kalian menyemangati kami dengan fanchant kalian yang kompak, aku teringat dengan showcase pertama kami, ketika semua member EXO mendengarkan fanchant kalian dan mendapatkan ketenangan. Aku tidak akan menangis. Tidak hari ini. Member EXO, dari masa trainee kami, telah memulai mimpi yang sama, memikirkan hal yang sama, seperti hari yang lainnya, dimasa yang akan datang, tidak akan ada yang berubah, dengan perilaku yang sama, dengan semua orang, AKU HARAP KITA BISA BERSENANG SENANG BERSAMA SAMA UNTUK WAKTU YANG LAMA, Terimakasih!" Chen: "Eri-ya! Terima kasih banyak, dan terimakasih selalu berada disisi kami, DAN WALAUPUN LAY TIDAK ADA DISINI BERSAMA KAMI, AKU JUGA BERTERIMAKASIH KEPADA LAY HYUNG. KITA TERPISAH DENGAN JARAK YANG JAUH TAPI AKU MERINDUKANMU. Aku mencintaimu!" Kyungsoo: "Terimakasih kepada semua orang yang sudah datang hari ini, semua orang yang menonton MMA, semua artis yang menerima penghargaan hari ini, semua member staff, semua member staff yang telah bekerja dengan sekuat tenaga untuk kami dan SEMUA ORANG DISELURUH DUNIA YANG MENDENGARKAN MUSIK DARI NEGARAKU (K-POP). Aku dengan tulus juga berterimakasih kepada EXO. Aku selalu berharap semua orang sehat selalu! Tetaplah menjaga kesahatan kalian~ Terimakasih.

@Baekhyun: "Bukankah ini hal yang susah secara keseluruhan? TERIMA KASIH KEPADA SELURUH EXO-L! Karena aku sudah berbicara terlalu banyak hari ini, aku akan memberikan member lain untuk berbicara. Ada juga beberapa dari mereka yang menangis. Aku akan mengenalkan kalian kepada anak yang gampang menangis ini~ (Kai)

@Jongin: "EXO-L! Kami menerima penghargaan Artist of the Year. Penghargaan ini adalah penghargaan tentang bagaimana menjadi artis yang hebat dan memberikan inspirasi ke orang lain dan juga EXOLs. Aku rasa renungan/inspirasi EXO adalah EXOLs, YANG SELALU MEMBERIKAN KAMI KEKUATAN DAN JUGA MEMBERIKAN KAMI KESEMPATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN YANG HEBAT. Bulan ini adalah bulan Desember, aku rasa kami akan mendapat musim salju yang hangat, tidak hanya membuat kita tetap hangat, tidak hanya kami, tapi aku dengar EXOLs juga membuat orang lain merasa hangat. JIKA BAGI EXOL, EXO ADALAH ARTIS YANG TERHEBAT, MAKA BAGI EXO, EXOL ADALAH PENGGEMAR TERHEBAT. Aku akan selalu mencintaimu EXOL, terimakasih!
 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Bedug
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2018
Anies Resmi Tutup Alexis
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?