Tampang

Jadi Bridesmaid, Soraya Rasyid Tampil Seksi dan Berani Kenakan Kebaya Crop Modern

24 Jul 2024 20:35 wib. 93
0 0
Soraya Rasyid kenakan kebaya modern dengan tampilan seksi
Sumber foto: Goggle

Soraya Rasyid, seorang aktris kelahiran tahun 1997, baru-baru ini menjadi bridesmaid untuk sahabatnya di sebuah pernikahan di Padang, Sumatera Barat. Namun, yang membuat perhatian banyak orang adalah gaya busana yang dipilihnya. Melalui akun Instagram pribadinya @sorayarasyid12, Soraya memamerkan tampilan busananya yang unik dan berani saat menjadi bridesmaid.

Untuk tampilan bridesmaid-nya, Soraya Rasyid memilih gaya kebaya modern yang memiliki sentuhan seksi dan berani. Kebaya yang dikenakannya merupakan desain khusus dari brand lokal Maezurra. Kebaya tersebut memiliki potongan crop yang membuat sebagian perutnya terlihat, serta bagian tengah dada yang transparan dengan payet-payet kristal yang mempercantik.

Tidak hanya itu, Soraya juga mengenakan rok panjang dengan motif penuh warna orange dan merah yang menyala. Rok tersebut memiliki belahan tinggi yang menambah kesan seksi pada keseluruhan tampilannya. Untuk sepatunya, dia memilih platform heels berwarna keemasan yang menyempurnakan penampilannya sebagai bridesmaid.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pentingnya Gizi Seimbang untuk Anak
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?