Tampang

Jadi Bintang Tamu Aacara Raffi Ahmad, Anak Bantah Tukul Arwana Kembali Aktif di Dunia Hiburan

6 Jun 2024 08:00 wib. 1.083
0 0
Tukul Arwana Jadi Bintang Tamu Di Acara Raffi Ahmad
Sumber foto: Instagram

Raffi Ahmad baru saja mengungkapkan bahwa ia telah melakukan syuting acara televisi dengan Tukul Arwana pada Senin (3/6/2024). Unggahan foto keduanya dengan pose mengacungkan jempol membuat penggemar bergembira. Terlihat dalam foto tersebut, wajah Tukul terpancar aura segar seperti sedia kala, sebelum ia mengalami pendarahan otak pada September 2021.

Ega Prayudi, putra dari Tukul Arwana, memberikan kabar baik terkait kondisi kesehatan sang ayah. Ia mengungkapkan bahwa keluarga setuju Tukul Arwana tampil sebagai bintang tamu di acara televisi yang diundang oleh Raffi Ahmad. Ega menyatakan, “Alhamdulillah beliau sudah membaik kondisinya. Beliau diundang oleh Aa Raffi untuk tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut.”

Ketika ditanya apakah kehadiran Tukul Arwana sebagai bintang tamu menandakan bahwa ia akan kembali aktif di dunia hiburan, Ega Prayudi dengan tegas membantahnya. Ia menjelaskan bahwa kedatangan sang ayah sebagai bintang tamu hanya bertujuan untuk memberikan kabar terbaru mengenai kesehatannya. Ega menegaskan, “Tidak, bukan itu maksudnya. Ini hanya untuk memberikan informasi terkini mengenai kondisi bapak, karena banyak yang penasaran. Itulah sebabnya pihak keluarga menerima undangan dari Aa Raffi.”

Kabar terkait keterlibatan Tukul Arwana sebagai bintang tamu di acara televisi yang dijalankan oleh Raffi Ahmad telah menjadi buah bibir banyak penggemar hiburan. Kehadiran Tukul Arwana, yang merupakan salah satu ikon komedi Tanah Air, dalam sebuah produksi televisi setelah masa penyembuhan yang panjang tentu saja menuai antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Hal Umum Penyebab Sakit Kepala
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%