Tampang

Prilly Latuconsina Bagikan Cerita Seru Buka Puasa dengan Sahabat SMP

2 Apr 2024 11:23 wib. 45
0 0
Prilly Latuconsina Bagikan Cerita Seru Buka Puasa dengan Sahabat SMP
Sumber foto: Kompas.com

Prilly Latuconsina, seorang artis dan pengusaha yang sibuk, baru-baru ini membagikan momen serunya saat buka puasa bersama sahabat-sahabat SMP-nya. Meski kesibukannya memakan banyak waktu, Prilly tetap menyempatkan diri untuk berkumpul dengan teman-temannya di momen spesial seperti buka puasa.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat Prilly dan sahabat-sahabatnya menikmati hidangan buka puasa di sebuah restoran. Prilly juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui keterangan yang menyertai foto-foto tersebut. Ia menegaskan bahwa meskipun banyak di antara teman-temannya telah menikah bahkan menjadi ibu, namun keseruan saat berkumpul tetap terasa seperti waktu mereka masih duduk di bangku SMP.

Menurut Prilly, saat masih remaja dulu mereka sering berkumpul di rumahnya. Bahkan, rumah Prilly sendiri sudah menjadi basecamp bagi teman-temannya. Mereka sering tidur bersama, bahkan berbagi tempat tidur dalam suasana yang sangat menyenangkan. Prilly juga mengungkapkan bahwa saat itu mereka suka menonton film-film horor bersama di rumahnya.

Di momen buka puasa bersama ini, Prilly juga merasa sangat bahagia dan bebas. Ia mengungkapkan bahwa momen seperti ini membuatnya merasa seperti kembali ke masa remaja tanpa beban-beban kerjaan. Prilly juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada teman-temannya dan juga para suami mereka yang ikut meramaikan acara buka puasa tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kamu Adalah apa yang Nenekmu Makan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017
Emha Ainun Nadjib: Saya Anti Demokrasi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?