Tampang

Indonesia Menari 2017 Diikuti Para Selebritis Terkenal Indonesia

20 Nov 2017 06:00 wib. 1.835
0 0
Indonesia Menari 2017 Diikuti Para Selebritis Terkenal Indonesia

Dengan menggunakan gerakan simpel, Rosmala ingin menekankan bahwa menari bisa dilakukan siapa saja tanpa harus berbekal ketrampilan tari mumpuni. Mengangkat unsur tari tradisional, Rosmala ingin agar budaya tradisional bisa dilestarikan oleh generasi muda. “Unsur modern diangkat supaya bisa lebih nyambung dengan zaman sekarang,” tambah Rosmala.

Para selebriti pun tak mau kalah. Mereka juga menyempatkan diri untuk ikut menari bersama beberapa peserta. Tiga selebriti yang unjuk kebolehan mereka dalam menari antara lain Fero Walandouw, Marcell Darwin, dan Yuki Kato. Di sesi awal lomba, ketiganya menari dengan iringan lagu Indonesia Menari 2017 di panggung utama. 

Sebelum tampil, ketiganya sempat berlatih dengan Rosmala. Menurut dia, Fero adalah yang paling cepat menguasai koreografi. Sebab, cowok berdarah Manado itu punya basic tari modern. Demikian pula Yuki yang sejak kecil sudah terbiasa menari di berbagai acara. “Seru kok latihan sama mereka. Kami banyak bercanda juga,” kata Rosmala.

Yuki, yang pernah belajar tari tradisional dan balet, mengaku senang bisa terlibat dalam proyek ini. Dia mengungkapkan bahw awalnya dia sempat kesulitan untuk bisa mengikuti gerakan lagu Indonesia Menari 2017. “Salah satu yang ikutan ngajar aku adalah penari usia 18 tahun. AKu sih kagum ya, karena dia punya bakat menari yang oke banget,” kata Yuki.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?