Tampang

Aurelie Moeremans Menjelaskan Pengalaman Depresi Yang Dihadapi Dan Proses Pemulihannya

15 Apr 2024 22:30 wib. 37
0 0
Aurelie Moeremans Menjelaskan Pengalaman Depresi Yang Dihadapi Dan Proses Pemulihannya
Sumber foto: Instagram

Aurelie Moeremans baru-baru ini mengungkap berita mengejutkan tentang kondisi kesehatan mentalnya. Ia membagikan bahwa dirinya mengalami depresi akut yang telah dirasakannya selama beberapa tahun belakangan. Penyanyi dan influencer ini menjelaskan bahwa sebenarnya telah lama ingin berbagi kabar ini kepada penggemar dan khalayak umum, namun ia menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan hal tersebut.

Aurelie menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, semangatnya untuk hampir semua hal telah hilang. Meskipun ia terus bekerja dan menjalani rutinitas sehari-hari, ia merasakan kekosongan dan kehampaan dalam hidupnya. Bahkan, ia mengaku bahwa suatu saat ia sudah tidak lagi menikmati proses syuting, hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk berhenti sejak tahun lalu. Ia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, namun belum menemukan jawabannya.

Bermacam-macam usaha telah dilakukan oleh Aurelie untuk mengatasi kekosongan yang dirasakannya, mulai dari bantuan untuk lingkungan, relawan dalam berbagai kesempatan, hingga mencoba mempererat hubungan dengan Tuhan serta mempraktikkan meditasi dan prosesi spiritual lainnya. Namun sayangnya, semua itu hanya memberikan efek sementara dan kehampaan dalam dirinya tetap ada.

Pada akhirnya, Aurelie memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang psikolog. Setelah mengisi pertanyaan dalam formulir yang diberikan pada pertemuan pertama dengan psikolog, barulah diketahui bahwa dirinya mengalami depresi akut dan rasa cemas yang parah. Aurelie menggambarkan perasaannya sebagai berada di bawah awan mendung yang tidak pernah berhenti mengikuti langkahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Kuliah Jurusan Pertanian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?