Tampang

Fuji Utami Memamerkan Tampilan Glamor ala Artis Hollywood yang Mendapat Beragam Tanggapan Netizen

11 Jul 2024 11:40 wib. 173
0 0
Intip tampilan glamor Fujianti Utami!
Sumber foto: Goggle

Fujianti Utami, seorang selebgram cantik kelahiran tahun 2002, telah menjadi sorotan di berbagai media sosial. Dengan jumlah pengikut atau followers mencapai 16,8 juta di Instagram (hingga Juli 2024), Fujianti Utami memiliki penggemar setia yang tak henti-hentinya memantau aktivitas dan tampilannya di media sosial. Dalam sebuah postingan pada hari Minggu (07/07/24), Fujianti Utami tampak membagikan potret dirinya yang mengundang perhatian publik.

Pada foto tersebut, Fujianti Utami terlihat menampilkan tampilan glamor ala artis Hollywood. Ia mengenakan fur shawl dan dress desainer ternama yang membuatnya terlihat begitu memesona. Gaya berkilau dengan payet dan fringe menjuntai berwarna silver pada dress tanpa lengan yang dipadukan dengan shawl fur, menjadikan penampilan Fujianti Utami semakin memikat.

Tak hanya itu, selebgram cantik ini juga memiliki rambut unik yang terkesan bak selebriti Hollywood tahun 80an. Tampilan rambutnya yang unik dan dirias dengan gaya glam natural membuat Fujianti Utami lebih bersinar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.