Tampang

Dosma Hazenbosch Diisukan Dekat dengan Rizky Nazar

10 Jul 2024 15:53 wib. 344
0 0
Dosma Hazenbosch Diisukan Dekat dengan Rizky Nazar
Sumber foto: google

Putusnya hubungan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju menyeret nama Dosma Hazenbosch. Aktris cantik yang merupakan lawan main Rizky Nazar ini rupanya diduga menjadi orang ketiga dan juga pacar baru sang aktor usai putus dari Syifa Hadju. Isu perselingkuhan Dosma dan Rizky Nazar ini berawal dari unggahan akun @/playitsaferbaby yang menjawab pertanyaan netizen terkait hubungan RN dan D. 

RN yang merupakan Rizky Nazar dan D yang merupakan Dosma diduga sudah menjalin hubungan. Padahal, Rizky Nazar dan Syifa dikabarkan baru putus sekitar dua bulan yang lalu. Sosok Dosma sendiri adalah seorang artis yang memulai kariernya di dunia entertainment pada tahun 2018 silam. Lahir di Bali pada 13 April 2003, dara kini berusia 21 tahun ini merupakan seorang model yang kemudian juga membintangi banyak sinetron. 

Ingin menjadi seorang artis, Dosma akhirnya hijrah ke Jakarta saat masih SMP. Kala itu, ia sekolah di salah satu SMP di kawasan Tebet. Dara cantik ini punya paras bule yang diturunkan dari sang ayah. Ia merupakan anak blasteran Belanda dan Medan. Selama berkarier di dunia seni peran, Dosma sudah membintangi beberapa sinetron, seperti Cinta Karena Cinta, Get Married, Love Story The Series, dan yang terbaru Bidadari Surgamu. Dan di sinetron Bidadari Surgamu ini, Dosma Hazenbosch beradu peran dengan Rizky Nazar. Dari sinetron ini pula, keduanya diduga terlibat cinlok. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.