Tampang

Penutup Mesin Lepas, Pesawat Boeing Southwest Airlines Kembali ke Denver

9 Apr 2024 19:43 wib. 68
0 0
Penutup Mesin Lepas, Pesawat Boeing Southwest Airlines Kembali ke Denver
Sumber foto: Google

Pesawat Boeing 737-800 dioperasikan maskapai Southwest Airlines pada Minggu 7 April melapor pada Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat penutup mesinnya terjatuh saat lepas landas. Pesawat tersebut dijadwalkan lepas landas pada Minggu pukul 08.15 waktu setempat untuk menuju Houston namun terpaksa kembali ke Denver setelah insiden tersebut.

Insiden yang terjadi pada pesawat Boeing 737-800 ini menyebabkan kepanikan di antara penumpang dan awak kabin. Penduduk setempat di sekitar bandara Denver International Airport juga menjadi saksi atas kejadian yang cukup menghebohkan ini. Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat telah membuka penyelidikan atas kejadian ini untuk menentukan penyebab pasti terjadinya kelengseran penutup mesin pada pesawat Southwest Airlines tersebut.

Menurut pernyataan dari juru bicara Southwest Airlines, pesawat tersebut mengalami insiden teknis yang memaksa kembali ke bandara Denver. Pihak maskapai juga mengonfirmasi bahwa para penumpang dan awak kabin telah disembarkan dengan aman setelah pendaratan kembali ke Denver.

Insiden ini menjadi perhatian serius bagi dunia penerbangan, karena keselamatan penumpang dan awak kabin merupakan prioritas utama dalam setiap penerbangan. Meskipun insiden tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka-luka, namun hal ini tetap menimbulkan kecemasan terhadap keselamatan penerbangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jangan Sepelekan Hal Kecil...
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?