Tampang

Rizky Billar Hadiahi Lesti Kejora Mobil Mewah, Harganya Tembus Rp1,225 Miliar

7 Agu 2024 18:52 wib. 99
0 0
Rizky Billar hadiahi Lesti Kejora Mercedes Benz Sprinter
Sumber foto: website

Aktor Rizky Billar memberikan hadiah istimewa berupa mobil mewah kepada istrinya, Lesti Kejora, untuk merayakan hari jadi ke-25 sang istri. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @rizkybillar, Rizky Billar memamerkan kejutan spesial yang diberikannya kepada Lesti Kejora. Terlihat pasangan selebritas ini berfoto dengan latar belakang mobil mewah berwarna hitam yang begitu gagah. Di foto lainnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat berpose bersama sejumlah sahabatnya dengan latar mobil tersebut.

Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa hadiah mobil mewah itu sesuai dengan keinginan Lesti Kejora yang sudah disampaikan beberapa waktu sebelumnya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Rizky Billar mengatakan, "Hal yang enggak perlu mikir itu sebenernya ngasih hadiah ulang tahun buat istriku karena dia suka ga sengaja nyebut apa yang dia pengen sebelum ulang tahun." 

Namun, keunikan dari mobil tersebut terletak pada kondisi interior yang masih kosong melompong. Tidak ada kursi di bagian kabin mobil tersebut. Rizky Billar pun menyampaikan harapannya, "Semoga suka ya kamu meskipun masih kosong melompong, sementara ngemper dulu."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?