Tampang

Curhat Sule Tentang Kesepian Hidup Sendirian, Mantan Nathalie Holscher Singgung Soal Karma: Saya Merasa Ada Penyesalan

1 Jul 2024 09:41 wib. 35
0 0
Sule
Sumber foto: Goggle

Kesempatan bekerja sebagai pelawak mulai jarang datang kepadanya setelah kontroversi terkait penolakannya untuk diroasting. Hal ini membuatnya merenung dan akhirnya memutuskan untuk membuat konten sendiri sebagai cara untuk tetap eksis di dunia hiburan. Meski berjuang menghadapi opini dan pandangan negatif dari banyak pihak, Sule tidak menyerah. Dia menemukan cara untuk terus berkarya dengan cara yang berbeda dan lebih mandiri.

Selain itu, sebelumnya, Sule juga pernah terlibat perseteruan dengan artis Shandy Aulia, yang dianggapnya telah mengusik rumah tangganya yang sedang dalam masa konflik dengan mantan istrinya. Meskipun demikian, Sule merupakan salah satu pelawak terkenal di Indonesia, yang meraih kesuksesan dalam kariernya lewat berbagai program televisi dan acara panggung. Penghasilannya tak kalah dengan pelawak papan atas lainnya, yang bahkan bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar per bulan.

Curahan hati Sule tentang kesepian hidup sendirian ini telah memperlihatkan sisi pribadi dari seorang sosok publik terkenal. Hal ini memberikan gambaran bahwa kesuksesan dalam karier tidak melulu membawa kebahagiaan dalam kehidupan pribadi. Dukungan dan kehadiran orang-orang terdekat tetaplah menjadi hal yang tak ternilai harganya, meski tak selalu terlihat di permukaan.

Dari kisah Sule, kita dapat belajar bahwa setiap orang, termasuk sosok publik, juga menghadapi cobaan dan perjuangan dalam kehidupannya. Kita perlu senantiasa menghargai setiap perjuangan dan merawat hubungan baik dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Demikianlah kisah Curhat Sule tentang Kesepian Hidup Sendirian yang menggugah banyak sudut hati.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%