Tampang

Cantiknya Anak Gadis Ririn Ekawati yang Kuliah di Amerika Serikat, Mutlak Warisi Kecantikan sang Mama

7 Jun 2024 09:50 wib. 37
0 0
Potret kekompakan Ririn Ekawati dan sang mantan suami Edwin Abeng di hari wisuda Jasmine Abeng.
Sumber foto: Goggle

Ririn Ekawati, aktris ternama Indonesia, memiliki seorang putri cantik bernama Jasmine Abeng. Dengan keelokan wajahnya yang memukau, Jasmine telah menarik perhatian banyak netizen. Melalui potret kekompakan Ririn Ekawati dan mantan suaminya, Edwin Abeng, di hari wisuda Jasmine Abeng, terlihat kebahagiaan keluarga tersebut.

Menginjak usia dewasa, kecantikan Jasmine Abeng tidak hanya menunjukkan pesona dirinya, tetapi juga dikatakan sebagai warisan kecantikan dari sang ibu, Ririn Ekawati. Seperti takdir yang memang sudah tertulis, Jasmine mewarisi keanggunan dan kecantikan yang melekat pada ibunya. 

Dikenal sebagai putri sulung dari pernikahan Ririn dengan Edwin Abeng, Jasmine Abeng lahir pada 26 Desember 2003. Kini, gadis yang merupakan putri tiri dari aktor Ibnu Jamil itu telah berusia 20 tahun.

Banyak yang belum mengetahui fakta menarik tentang Jasmine Abeng. Di antaranya adalah keputusannya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, yakni di Amerika Serikat. Ia memilih untuk menempuh pendidikan di Universitas San Francisco setelah berhasil menyelesaikan pendidikan menengahnya di Indonesia. Langkah ini menunjukkan keteguhan dan keinginan Jasmine untuk menggapai impian melalui pendidikan yang lebih luas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%