Tampang

Kejadian Ajaib Bryan Domani Saat Melaksanakan Umroh

12 Jun 2024 11:44 wib. 31
0 0
Kejadian Ajaib Bryan Domani  Saat Melaksanakan Umroh
Sumber foto: Instagram

Bryan Domani, seorang artis muda yang dikenal sebagai sosok yang religius, sempat berbagi kisah mengenai pengalaman spiritualnya ketika menjalankan ibadah umroh. Ia merasa teramat bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk mengunjungi tanah suci dan merasakan momen-momen yang begitu mendalam selama perjalanan spiritualnya.

Dalam salah satu kesempatan, Bryan menyampaikan bahwa ia menjalankan ibadah umroh pada akhir tahun 2023 atas dorongan dari keluarga temannya, Umay. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah berencana untuk melaksanakan umroh. Bahkan, ia telah menerima penawaran tiket murah untuk umroh namun merasa belum siap. Namun, atas dorongan dan paksaan halus dari Umay, Bryan akhirnya menerima tawaran tersebut.

Perjalanan umroh Bryan pun menawarkan pengalaman spiritual yang luar biasa baginya. Ia merasakan perasaan yang begitu mendalam ketika berada di tanah suci. Bryan mengungkapkan bahwa, meskipun sebenarnya telah menyiapkan doa untuk dipanjatkan saat berada di Raudah, namun ketika ia tiba di tempat tersebut, ia hanya mampu mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf sambil menangis.

Salah satu kejadian yang begitu berkesan bagi Bryan adalah ketika ia sedang menangis sambil beristighfar, tiba-tiba seorang kakek mendekatinya dan memberikannya sapu tangan untuk mengepel air mata. Meskipun Bryan mencoba mengembalikannya, namun kakek tersebut tidak mengizinkan dan kemudian menghilang entah kemana. Bryan menyimpan sapu tangan tersebut hingga sekarang, menganggapnya sebagai berkah dan kenangan yang sangat mendalam baginya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tez, Dompet Digital Besutan Google
0 Suka, 0 Komentar, 22 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%