Tampang

Bruno Mars Sukses Ajak Penonton Menggalau di JIS

11 Sep 2024 23:59 wib. 47
0 0
Bruno Mars
Sumber foto: website

Tampang.com | Bruno Mars tidak hanya menunjukkan penampilan panggung yang penuh energi saat konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu malam (11/9/2024), tetapi juga menampilkan keahliannya dalam memainkan berbagai alat musik, mulai dari gitar hingga piano.

Selain menyanyikan beberapa lagu dengan irama musik yang menghentak, Bruno juga mengajak para penggemarnya untuk merasakan emosi yang lebih mendalam dengan beberapa lagu populer yang dinyanyikannya. Yang menarik adalah bagaimana lagu-lagu yang awalnya memiliki irama musik yang upbeat, Bruno berhasil mengaransemen ulang dengan iringan musik yang lebih menenangkan melalui piano yang ia mainkan. Lagu-lagu seperti Nothing On You, Leave The Door Open, dan Die With Smilie tiba-tiba terdengar lembut dan mengalun indah dengan iringan musik lebih menenangkan yang disajikan oleh musisi asal Amerika Serikat itu.

Penonton pun dengan antusias menyanyikan lagu-lagu tersebut, menciptakan suasana meriah di JIS seketika. Penampilan Bruno Mars dimulai pukul 20.00 WIB dengan lagu-lagu seperti 24K Magic, Finesse, dan Treasure yang berhasil memeriahkan suasana. Lebih menariknya, Bruno Mars mampu tampil enerjik serta menguasai gitar Fender layaknya gitaris blues Jimmy Hendrix.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keamanan Internet
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?