Tampang

Band Baru Lukman NOAH dan Reza Eks NOAH, By The Hundreds, Siap Mendulang Kesuksesan

21 Mei 2024 07:26 wib. 214
0 0
Band Baru Lukman NOAH dan Reza Eks NOAH, By The Hundreds, Siap Mendulang Kesuksesan
Sumber foto: google

Gitaris band NOAH, Lukman, telah mengumumkan keputusannya untuk membentuk sebuah grup band baru setelah NOAH memutuskan untuk vakum pada akhir tahun 2023. Proses pembentukan band baru ini melibatkan mantan personel NOAH, Reza, yang akan mengisi posisi drumer dalam formasi baru tersebut.

Pengumuman resmi mengenai proyek musik terbaru ini disampaikan oleh label Fabis Musik, yang juga menaungi band baru Lukman dan Reza. Nama band baru tersebut adalah By The Hundreds, yang akan diisi oleh beberapa musisi berbakat lainnya, termasuk Roni Budiman sebagai vokalis, Faizal Lubis sebagai pemain keyboard, dan Lanlan Strangers sebagai bassist.

Penandatanganan kontrak antara By The Hundreds dan label Fabis Musik telah dilakukan, dan kedua belah pihak sepakat untuk segera menggarap proyek musik baru. Fabis Musik optimis dengan potensi band baru ini dan berharap agar By The Hundreds dapat meraih kesuksesan di industri musik Tanah Air.

"OFFICIALLY! Alhamdulillah, hari ini telah resmi ditandatangani dan terbentuk sebuah kerja sama dengan BY THE HUNDREDS!" tulis Fabis Musik dalam keterangan unggahan akun Instagram-nya, Senin (20/5/2024).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%