Tampang

Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Pengasuh Sebuah Kejadian Mengejutkan

3 Apr 2024 08:22 wib. 1.877
0 0
Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Pengasuh
Sumber foto: Google

Selain itu, peran orangtua dalam memantau dan memastikan keamanan anak selama di bawah pengasuhan juga harus ditingkatkan. Orangtua harus lebih proaktif dalam memastikan bahwa anak-anak mereka mendapatkan perlakuan yang baik dan tidak mengalami kekerasan di lingkungan tempat tinggal mereka. Selalu berkomunikasi secara terbuka dengan anak tentang kejadian atau perlakuan yang mereka alami juga menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan kesadaran anak akan hak-haknya.

Kasus kekerasan terhadap anak memerlukan perhatian serius dari semua pihak. Pelaku kekerasan harus ditindak secara tegas sesuai dengan hukum yang berlaku, sementara korban kekerasan harus mendapatkan perlindungan dan perawatan yang layak. Dengan demikian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pertumbuhan anak-anak di sekitar kita.

Dalam kasus Emy Aghnia, kasus kekerasan terhadap anak selebgram oleh pengasuhnya tentunya mengundang keprihatinan yang mendalam. Diharapkan setiap pihak dapat belajar dari kasus ini dan melakukan langkah-langkah konkret untuk mencegah kekerasan terhadap anak di lingkungan sekitarnya. Kesejahteraan dan keselamatan anak adalah tanggung jawab bersama yang harus dijaga dan diperhatikan oleh kita semua.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?