Tampang

5 Hadiah Mewah dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dan Anak, Mobil-Jet

31 Mar 2024 19:49 wib. 1.092
0 0
Hadiah Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dan anak-anaknya
Sumber foto: Instagram.com/sandradewi88

Kecintaan Harvey Moeis terhadap mobil mewah juga tercermin dalam pemberian mainan mobil-mobilan mewah kepada sang putra sulung, Raphael Moeis. Dikenal sebagai penggemar otomotif, Harvey sering memberikan hadiah mobil mainan dari brand ternama kepada Raphael sejak tahun 2019. Salah satunya adalah mobil Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car yang harganya bisa mencapai Rp10 juta.

5. Jet Pribadi

Salah satu hadiah mewah yang menarik perhatian setelah kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis adalah jet pribadi tipe Bombardier Challenger 605 yang diberikan kepada putra mereka, Raphael Moeis, saat usianya masih 2 tahun. Harga jet pribadi ini ditaksir mencapai Rp428,5 miliar. Hal ini menimbulkan sorotan publik terutama setelah kasus korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis.

Keluarga Sandra Dewi sering menjadi perbincangan karena gaya hidup mewah namun tetap rendah hati. Sorotan terhadap kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis membuat perhatian terhadap keluarga mereka semakin besar. Kehidupan mereka yang bergelimang harta tanpa harus berlebihan menjadi contoh bagi banyak orang. Semoga keluarga ini tetap tegar dan mampu melewati cobaan yang sedang dihadapi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stres? Cobalah Makan Sushi
0 Suka, 0 Komentar, 12 Agu 2017
Jatuh Cinta dalam Islam...
0 Suka, 0 Komentar, 14 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?