Tampang

Sinopsis Film Deadpool and Wolverine (2024)

7 Agu 2024 09:00 wib. 151
0 0
Sinopsis Film Deadpool and Wolverine (2024)
Sumber foto: google

"Deadpool & Wolverine" (2024) adalah film aksi-petualangan yang menggabungkan humor gelap dan kekerasan khas dua karakter ikonik dari Marvel Comics. Film ini disutradarai oleh David Leitch dan dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Logan/Wolverine. Mengambil setting di tengah kekacauan dunia superhero, film ini menyuguhkan kombinasi sempurna dari aksi brutal, komedi tajam, dan persahabatan yang tak terduga.

Cerita dimulai dengan Deadpool, yang baru saja kembali dari petualangan terakhirnya, sedang mencari cara untuk merayakan keberhasilan terbarunya. Namun, kebahagiaannya tidak bertahan lama ketika sebuah ancaman misterius muncul dari masa lalunya. Deadpool terjebak dalam situasi di mana dia harus menghadapi kelompok penjahat internasional yang dikenal sebagai "The Hand," yang memiliki agenda jahat untuk menguasai dunia dengan teknologi mutan.

Saat Deadpool menyelidiki lebih dalam, dia mengetahui bahwa Wolverine, salah satu lawan terkuatnya yang juga merupakan mantan rekan satu timnya, terlibat dalam konspirasi tersebut. Logan, yang kini bersembunyi dari dunia setelah peristiwa "Logan" (2017), tampaknya telah diculik dan dipaksa untuk bekerja sama dengan The Hand. Dalam upaya untuk menyelamatkan Wolverine dan menghentikan rencana The Hand, Deadpool memutuskan untuk mencari bantuan dari sahabat lamanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?