Tampang

Review Film "Sleepless" Saatnya Jamie Foxx Beraksi

24 Mar 2024 08:15 wib. 148
0 0
Review Film "Sleepless" (2017)
Sumber foto: beritasatu.com

"Sleepless" adalah film aksi thriller yang memikat yang menampilkan intrik kejahatan, ketegangan yang menggigit, dan aksi yang memacu adrenalin. Disutradarai oleh Baran bo Odar, film ini merupakan remake dari film Prancis "Nuit Blanche" dan mengikuti petualangan seorang polisi rahasia yang berusaha untuk menyelamatkan putranya yang diculik sambil menjaga identitasnya tetap tersembunyi.

Jamie Foxx memerankan Vincent Downs, seorang detektif terkenal yang secara rahasia bekerja di luar hukum. Ketika sebuah operasi narkoba yang berjalan tidak sesuai rencana mengarah pada pencurian kokain yang besar, Downs dan mitranya terpaksa membunuh seorang anggota geng terkenal. Namun, konsekuensinya menjadi lebih berat ketika putra Downs, Thomas (Octavius J. Johnson), diculik oleh pemimpin geng yang marah, Stanley Rubino (Dermot Mulroney).

Dengan waktu berjalan cepat dan kehidupan putranya di ujung pisau, Downs memulai misi putus asa untuk mendapatkan kembali putranya. Namun, dia harus berurusan dengan geng-geng kejam, rekan-rekan korup, dan agen polisi yang tidak terduga di sepanjang jalan. Dalam perjalanan yang berbahaya ini, Downs harus menggunakan semua keterampilan dan kecerdikannya untuk bertahan hidup dan menyelamatkan orang yang dicintainya.

Jamie Foxx membawa karakter Vincent Downs ke layar dengan kekuatan dan intensitas yang memukau. Dia berhasil menampilkan kompleksitas emosi dari seorang ayah yang putus asa dan seorang detektif yang tangguh dengan sangat meyakinkan. Kehadirannya membawa daya tarik yang kuat pada cerita dan membuat penonton terhubung dengan perjuangan dan dilema yang dia alami.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bebas Sariawan Saat Bulan Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?