Tampang

Origin, Seri Kelima Robert Langdon Rilis September 2017

23 Agu 2017 21:32 wib. 1.883
0 0
Origin, Seri Kelima Robert Langdon Rilis September 2017

Apakah kamu penikmat novel bergenre thriller dan misteri? Jika iya, pasti kamu sudah tidak sabar untuk membaca karya terbaru Dan Brown yang berjudul Origin, setelah serial Robert Langdon ini sebelumnya didahuli oleh kesuksesan Angel & Demons, The Da Vinci Code, The Lost Symbol, dan Inferno.

Tapi tampaknya pembaca harus bersabar karena Origin baru akan terbit dalam edisi Bahasa Inggris pada 26 September 2017 ini.

Eits, tapi buat kamu yang sudah tidak sabar untuk tahu ceritanya, kira-kira begini kisah singkatnya.

Robert Langdon, profesor simbologi dan ikonologi Harvard, tiba di Museum Guggenheim yang sangat modern untuk menghadiri sebuah pengumuman besar - penyingkapan sebuah penemuan yang disebutkan "akan mengubah wajah sains selamanya." Tuan rumah malam itu adalah Edmond Kirsch, seorang miliarder dan futuris dengan penemuan teknologi tinggi dan ramalannya yang berani telah membuatnya menjadi tokoh global yang terkenal. Kirsch, yang merupakan salah satu murid pertama Langdon di Harvard dua dekade sebelumnya, akan mengungkapkan terobosan yang menakjubkan. Salah satu yang akan menjawab dua pertanyaan mendasar keberadaan manusia.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hidup Sehat Selangkah Demi Selangkah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017
Yuk Mengenal Sejarah Manusia Modern!
0 Suka, 0 Komentar, 22 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?