Tampang

7 Series Netflix Juli 2024: Jadwal Tayangan Lengkap dengan Sinopsis

26 Jun 2024 15:58 wib. 198
0 0
Netflix
Sumber foto: Goggle

Netflix telah lama menjadi platform streaming yang menyediakan berbagai konten menarik, mulai dari film, serial, hingga pertunjukan televisi, yang tersebar di berbagai negara. Setiap bulannya, Netflix selalu merilis judul-judul baru yang dinantikan oleh para penggemar setianya. Tidak hanya itu, Netflix juga menyajikan daftar tayangan eksklusif yang tak kalah menariknya. Juli 2024 nanti, Netflix akan kembali merilis sejumlah serial yang tentunya akan membuat penonton semakin penasaran. Berikut adalah sinopsis dari beberapa series Netflix yang akan tayang pada bulan tersebut.

Lost
Serial ini mengisahkan tentang kejadian jatuhnya Oceanic Flight 815, sebuah pesawat komersial yang mengakibatkan para penumpangnya terdampar di sebuah pulau misterius di Samudera Pasifik. Para penumpang harus berjuang untuk bertahan hidup sambil menjelajahi berbagai misteri yang ada di pulau tersebut. Lost berhasil memberikan sensasi menegangkan dan misteri yang tak terduga, menjadikannya tontonan yang penuh dengan ketegangan dan kejutan. Para penggemar serial misteri dan petualangan pasti tak sabar menantikan tayangan ini.

Public Affairs Office in the Sky
Serial ini menceritakan tentang Rika Inaba, seorang reporter yang bertugas meliput Badan Kepolisian Nasional. Dalam perjalanan kariernya, Rika mendapati dirinya terlibat dalam berbagai konflik dan tantangan, sementara harus mempertahankan kode etik jurnalistik. Di sisi lain, Letnan Satu Daisuke Sorai yang bercita-cita menjadi pilot pesawat tempur, harus menghadapi kenyataan pahit ketika kecelakaan mengubah takdir hidupnya. Serial ini menjanjikan cerita yang penuh dengan konflik emosional dan pertarungan antar karakter yang penuh dramatisme.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keuntungan Teknologi Waste-to-Energy
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.