Tampang

Milea Punya Masalalu, Tapi Ancika Punya Dilan

24 Mar 2024 13:02 wib. 107
0 0
Ancika : dia yang bersamaku 1995
Sumber foto: waw berita

Ancika termasuk anak yang populer di sekolahnya, banyak teman lelakinya yang mendekati Ancika dan mengajak berpacaran. Namun, Ancika dengan tegas menolaknya. Ancika ingin tetap fokus pada belajar dan belajar.

Pada suatu hari, Ancika bermain ke rumah kakeknya, tak disangka disana bertemu Dilan. Dilan merasa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Ancika. Bergerak mencari perhatian dari Ancika, namun tetap saja sikap Ancika cuek dan jutek.

Dilan sosok mantan anggota geng motor dibandung dengan pesonanya, tak hentinya masih mengejar Ancika. Hingga akhirnya Ancika pun tergolek hatinya untuk menyukai Dilan. Namun, Ancika menjadi bimbang kembali setelah tahu kisah cinta Dilan dan Milea beberapa tahun yang lalu.

Ancika tertarik dengan sikap Dilan yang sangat dewasa. Sedangkan Dilan pun merasa nyaman dan bahagia bersama Ancika, pasalnya Ancika bukan seorang yang posesif dan cemburuan. Hal ini lah yang membuat Dilan mantap memilih Ancika. Ancika pun bersikap dewasa menerima masa lalu Dilan dan berkata, “Milea punya Masalalu, tapi saya punya Dilan”.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?