Tampang

Film "Doraemon" Dominasi Box Office China pada Hari Anak

6 Jun 2024 15:53 wib. 101
0 0
Film Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony
Sumber foto: google

Film animasi Jepang "Doraemon" telah menjadi ikon populer di China, khususnya saat Hari Anak. Mengisahkan kucing robot dari masa depan yang membantu seorang anak sekolah bernama Nobita dalam menghadapi berbagai tantangan, film "Doraemon" berhasil mendominasi box office di China Daratan. Film terbaru dalam waralaba ini,

"Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony", mampu meraih 58,45 juta yuan atau sekitar 131 juta rupiah pada tanggal 1 Juni, yang merupakan 31 persen dari total penjualan box office pada hari tersebut. Bahkan, hingga Senin sore waktu setempat, pendapatan kotor kumulatifnya telah melampaui 90 juta yuan.

Mengingat ketertarikan yang besar terhadap film "Doraemon" di China, masa depan waralaba ini di pasar tersebut tampaknya sangat menjanjikan. Sejak debut layar lebarnya dengan film "Doraemon: Nobita's Dinosaur" pada tahun 2007, film-film "Doraemon" terus memikat para penonton dari tahun ke tahun.

Bahkan, film yang dirilis pada tahun 2015, "Stand by Me Doraemon", masih menjadi film "Doraemon" terlaris di pasar China dengan total penerimaan mencapai 529 juta yuan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?