Tampang

Janji Galaksi Terjawab Oleh Kejora

25 Mar 2024 11:26 wib. 554
0 0
Film Galaksi
Sumber foto: instagram

Kenakalan masa sekolah tidak lepas dari kata kata “Geng” atau kelompok tertentu disekolah, biasanya stigma “Geng” yang sering terdengar adalah stigma buruknya. Betul saja Galaksi (Bryan Domani) yang merupakan ketua geng Ravispa yang disegani di sekolah SMA Ganesha yang sering membuat onar dan melanggar peratura di sekolahnya pada film Galaksi.

Flim Galaksi di awali oleh remaja bernama Kejora (Mawar de Jongh) sedang menaiki bus yang  akan berangkat kesekolah namun ada seorang pria yang tidak dikenal melakukan perbuatan tidak senonoh pada penumpang lain di bus. Kerjora pun meminta supir bus untuk memberhentikan bus tersebut dan menyuruh pria itu turun dari bus namun sontak pria tersebut lari dan menimbulkan kecurigaan penumpang lainnya untuk mengejarnya.

Galaksi yang sedang melintas di dekat bus yang ditumpangi Kejora hampir menabrak pria yang melarikan diri dari kejaran penumpang dari bus, disini lah pertemuan Kejora dan Galaksi dimulai. Kejora seorang siswi dari SMA Ganesha yang merupakan anak paskibra di SMA Ganesha di tawari tumpangan oleh ketua geng Ravispa (Galaksi) untuk kesekolah, namun naas di tengah jalan topi paskibra Kejora terjatuh dan membuat Kejora panik untuk mengambilnya.

Galaksi yang tidak peduli akan berharganya topi paskibra Kejora tetap melanjutkan perjalanannya kesekolah, tak disangka perbuatan galaksi tersebut ternyata bertujuan menghalangi satpam untuk menunda menutup pintu pagar sekolahnya agar Kejora bisa tetap masuk kesekolah dan tidak terlambat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?