Tampang

Janji Galaksi Terjawab Oleh Kejora

24 Mar 2024 13:22 wib. 588
0 0
Film Galaksi
Sumber foto: instagram

Galaksi yang kaget mendengar gengnya menyerang geng Avegar marah dan menanyakan kejadian tersebut. Perkelahian pun terjadi karena Galaksi berselisih paham dengan salah satu anggota gengnya, Hingga galaksi memukulkan botol ke kepala salah satu teman gengnya yang membuat teman Galaksi yang lain kecewa. Kejadian tersebut membuat Galaksi malu dan meninggalkan gengnya.

Suatu malam salah satu anggota geng Avegar menyerang salah satu geng Ravispa hingga membuat teman galaksi harus dirawat dirumah sakit. Galaksi yang mendengar kejadian tersebut makin marah dan memutuskan kembali ke geng Ravispa dan mengumpulkan anggota geng yang lain untuk menyerang Geng Avegar. Perkelahian terjadi kembali antara geng Ravispa dan Avegar sehingga membuat pihak kepolisian menghentikan pertikaian kedua belah pihak kelompok tersebut.

Kejora yang mendengar Galaksi kembali berkelahi kecewa dan memutuskan hubungan dengan Galaksi, sang Ayah galaksi juga kecewa dan mengukum galaksi hingga membuat perasaan Galaksi seketika remuk, perbuatannya yang bermaksud membalaskan dendam temannya yang didasarkan motto geng Ravispa yaitu “Solidaritas Tanpa Batas”. Galaksi memutuskan meninggalkan rumah namun tak disangka sang Ayah terjatuh dan harus dilarikan kerumah sakit.

Ayah Galaksi kemudian meninggal dunia perasaan Galaksi menjadi hancur karena yang diinginkan sang Ayah adalah Galaksi menjadi anak yang baik, seketika galaksi berjanji akan menjadi anak yang baik dan tidak akan terlibat kekerasan. Dilain sisi Kejora di culik oleh geng Avegar dan menyerukan perang kepada geng Ravispa, Galaksi merespon perbuatan geng Avegar namun tak disangka galaksi menyuruh teman-teman nya geng Ravispa agar tidak ikut mendatangi geng Avegar dan galaksi mendatangi geng Avegar seorang diri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jika Kamu Berselisih...
0 Suka, 0 Komentar, 17 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?