Tampang

Janji Galaksi Terjawab Oleh Kejora

24 Mar 2024 13:22 wib. 580
0 0
Film Galaksi
Sumber foto: instagram

Geng Ravespa mempunyai musuh bebuyutan yaitu geng sekolah lain yaitu geng Avegar, kala itu Kejora sedang duduk di halte untuk menunggu bus untuk pulang kerumahnya, namun geng Avegar menganggu Kejora hingga ketakutan. Galaksi yang kala itu melintas menyelamatkan Kejora dari gangguan geng Avegar namun sayang perbuatan tersebut malah menjadikan konflik kedua kubu tersebut geng Ravispa dan geng Avegar, anggota geng Ravispa kemudian berdatangan untuk membantu Galaksi dan Kejora dan salah satu anggotanya menyuruh Galaksi dan Kejora untuk melarikan diri dari konflik tersebut dan ternyata mereka berhasil melarikan diri  .

Kejora yang terlibat perseteruan kubu tersebut membuatnya di incar oleh Geng Avegar yang kala itu sedang memanas karena tidak dapat mendapatkan Galaksi dan Kejora, dari sinilah hubungan Galaksi dan Kejora semakin dekat. Galaksi menceritakan kepada Kejora akan masa kecil nya yang kelam karena ditinggal ibunya, ia tidak mendapat perhatian oleh ayah dan kakak nya yang kala itu merawat Galaksi, mereka hanya menaruh stigma buruk tentang Galaksi bahkan ayah nya tak segan memukul dan menyiksa Galaksi saat ia melakukan kesalahan.

Kejora yang makin hari mengagumi dan mencintai galaksi memberikan doktrin positif untuk merubah perilaku Galaksi agar menjadi lebih baik, hal tersebut diterima baik Galaksi sebagai pacarnya. Tak disangka Galaksi yang mulai berubah menjadi lebih baik dan berjanji kepada Kejora tidak akan terlibat dengan tindakan kekerasan lagi, mendapat penilaian buruk oleh sang Ayah. Ayah Galaksi curiga Galaksi hanya  berpura pura baik agar menutupi perbuatan buruknya saja , Galaksi yang mengetahui pikiran ayah nya membuatnya kecewa.

Geng Avegar membuat berita hoax yang mencemarkan nama baik geng Ravispa, hal ini diketaui oleh  teman Galaksi yang membuat geram geng Ravispa. Geng Ravispa bergerak menyerang geng Avegar dikarenakan Galaksi sudah tidak pernah berkumpul dengan geng Ravispa yang membuat anggota lain berpikiran Galaksi tidak mempedulikan geng Ravispa lagi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?