Tampang

Film Silent Night (2023), Balas Dendam Seorang Ayah yang Anaknya Terbunuh oleh Gengster

27 Mar 2024 11:56 wib. 475
0 0
Silent Night
Sumber foto: tvinsider.com

Film laga action terbaru yang disutradarai oleh John Woo telah rilis di bioskop pada Desember 2023. Film action yang tidak jauh dari dunia kriminal, Silent Night ini membawa dunia kriminal perkelahian antar genster.

Film ini menceritakan kehidupan Brian yang hidup bahagia, damai dan tenang bersama anak dan istrinya disebuah kota. Pada suatu hari Brian yang sedang bercengkerama dengan anaknya di rumahnya, terganggu oleh suara tembakan yang sangat keras. Tembakan tersebut berasal dari dua kubu gengster dan tak sengaja mengarah ke rumahnya. Brian pun mencoba untuk melindungi anaknya. Namun, usaha Brian gagal, anaknya terkena peluru tembakan nyasar. Sayangnya, anak Brian tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal.

Brian sangat marah, hatinya penuh dendam terhadap gengster tersebut. Lalu Brian mengejar kelompok gengster tersebut, hingga terlibat perkelahian hebat. Perkelahian terjadi antar Brian dan gengster saling baku hantam dan tembak. Tak disangka leher Brian terkena peluru hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit, Brian menjalani operasi untuk mengeluarkan pelurunya. Masa pemulihan pun berlangsung selama 4bulan lamanya.

Masa pemulihan selesai dan dinyatakan sembuh, Brian masih saja tengiang-ngiang akan anaknya. Kenangan bersama anaknya begitu hangat dan tak terlupakan. Brian yang nampak depresi dirumah hanya mabuk-mabukan dan merasa tidak bisa berbuat apa-apa. Rasa sakit amarah, terpukul kehilangan anak, penyesalan masih menghantui, hal ini lah yang mendorong Brian melakukan aksi balas dendamnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?