Tampang

Film Dilan 1991 Kalahkan "Avengers : Invinity War di Indonesia Meski ada yang Mendemo

4 Mar 2019 12:41 wib. 3.081
0 0
Film Dilan 1991 Kalahkan "Avengers : Invinity War di Indonesia Meski ada yang Mendemo

Tampang.com - Film Dilan 1991 yang baru saja tayang mulai Tanggal 28 Februari 2019 kemarin mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari penonton di Indonesia. Hanya dalam jangka waktu 3 hari saja tiket penjualan film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Pescilla ini sudah berhasil menjual 2 juta tiket. 

Produser dilan 1991, Odie Mulya Hidayat mengatakan bahwa Film Dilan 1991 menjadi fenomena baru di industri film nasional yang bisa mengalahkan penjualan film Avengers : Invinity War di Indonesia. "saya senang bisa mengalahkan Avengers, semoga film lokal bisa merajai negeri sendiri', jelas Odie.

film dilan 1991 yang merupakan kelanjutan debut Dilan 1990 menargetkan penjualan tiket bisa mengalahkan film lokal lainnya yang juga meledak penjualannya tiketnya yaitu Film Warkop DKi Reborn yang mampu menjual tiket sampai 6,8 juta. Sementara Film Dilan 1990 yang lalu hanya mampu menjual tiket sebanyak 6,3 juta.

Namun tidak semua masyarakat rupanya yang memberi respon positif atas film ini, ada juga beberapa orang yang mendemo film ini karena dirasakan ada unsur, ada unsur seksnya padahal film ini bisa dibilang untuk anak usia dibawah 17 tahun target penontonnya. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%