Tampang

7 Series Netflix Juli 2024: Jadwal Tayangan Lengkap dengan Sinopsis

26 Jun 2024 15:58 wib. 201
0 0
Netflix
Sumber foto: Goggle

Star Trek: Prodigy
Prodigy menawarkan sesuatu yang baru dalam waralaba Star Trek, karena kali ini, serial ini secara khusus ditujukan untuk penonton muda. Dengan latar belakang abad ke-24, Prodigy mengisahkan petualangan sekelompok alien muda yang menemukan kapal luar angkasa Protostar. Mereka kemudian belajar mengenai Starfleet dan segala perjuangan yang mereka hadapi. Dengan hadirnya Prodigy, penggemar Star Trek dapat menantikan petualangan ruang angkasa yang penuh dengan pesan moral, tantangan teknologi, dan kehidupan sosial di masa depan.

Suits
Suits mengisahkan kisah Mike Ross, seorang pria dengan kemampuan fotografi memorinya yang luar biasa. Ia masuk ke dunia hukum tanpa pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang tersebut. Bersama Harvey Spectre, Mike harus menghadapi berbagai konflik dan juga mempertahankan rahasia besar tentang latar belakangnya. Dengan campuran antara kasus hukum yang menarik, kecerdasan, dan dinamika hubungan antar karakter, Suits berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu serial hukum paling diminati oleh para penggemarnya.

SPRINT
Seri ini menggali kehidupan atlet-atlet elit yang berkompetisi untuk menjadi orang tercepat di dunia. Dengan latar belakang yang menampilkan perjuangan luar biasa dari para pelari cepat, SPRINT memberikan pandangan yang mendalam tentang kesiapan mental dan fisik mereka dalam menghadapi tantangan sebagai atlet dunia. Dengan sentuhan eksklusif di balik layar, penonton akan dibawa lebih dekat dengan perjuangan dan keputusan yang membentuk hidup atlet-atlet tercepat di dunia.

Desperate Lies
Serial ini mengisahkan perjuangan seorang wanita bernama Liana yang menghadapi situasi yang rumit saat hamil anak kembar dari dua pria yang berbeda. Liana harus menghadapi konsekuensi besar atas rahasia yang dia sembunyikan. Dibalut dengan drama dan konflik yang rumit, Desperate Lies menawarkan cerita yang membuat penonton terpaku pada layar, dengan berbagai pertanyaan moral yang dibawa dalam setiap episodenya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.