Tampang

7 Film Terbaik di Disney+ Hotstar yang Menghibur Segala Usia

20 Jul 2024 07:10 wib. 264
0 0
Disney+Hostar
Sumber foto: sumsel.tribunnews.com

4. Cruella (2021)

Film prequel live-action ini menceritakan kisah asal mula Cruella de Vil, penjahat ikonik dari 101 Dalmatians. Emma Stone bersinar dalam peran tituler, dan film ini penuh dengan gaya, humor, dan musik yang catchy.

5. Moana (2016)

Film animasi Disney yang indah ini menceritakan kisah Moana, seorang putri pemberani yang berlayar melintasi laut untuk menyelamatkan rakyatnya. Film ini penuh dengan petualangan, musik yang indah, dan pesan inspiratif tentang mengikuti impian Anda.

6. The Lion King (2019)

Remake live-action Disney klasik ini menceritakan kisah Simba, seekor singa muda yang harus belajar tanggung jawabnya sebagai raja setelah ayahnya dibunuh. Film ini penuh dengan efek visual yang menakjubkan, musik ikonik, dan pesan moral yang kuat tentang keluarga dan cinta.

7. Coco (2017)

Film animasi Pixar yang mengharukan ini menceritakan kisah Miguel, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi musisi tetapi dilarang oleh keluarganya. Pada Hari Kematian, Miguel melakukan perjalanan ke Land of the Dead, di mana dia bertemu dengan leluhurnya dan belajar tentang sejarah keluarganya. Film ini penuh dengan musik, tarian, dan emosi, dan merupakan perayaan budaya Meksiko yang indah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.